Minggu, 17 November 2013

selamat datang musim hujan

apa yang dinanti di bulan yang berakhiran -ber?
yaa.. rintikan hujan yang setiap harinya turun..
turun dan terus turun..
entah kenapa musim hujan kali ini ada satu hari yang aku ingat, ya hanya satu hari..
hari dimana saat itu hujan dimalam hari hujan yang tidak terlalu lebat turun..
saat itu ada kamu, kamu dan aku berjalan dibawah payung, dibawah rintikan hujan..
rasanya aku ingin menghentikan jarum jam, menghentikan semua kendaraan yang berlalu lalang saat itu..
aku hanya ingin berada lebih lama sedekat itu dengan mu..
sangat dekat, seolah kamu tidak ingin ada satu tetes pun air hujan yang mengenai tubuh ku..
 seolah tetesan hujan itu akan menyakiti tubuhku..
tapi, apa kamu tau..
sebelum hari ini, saat hujan turun aku selalu meneteskan air mata? 
bahkan lebih deras dari hujan biasanya..
dan sebelum hari ini aku pernah terluka, bukan karena tetesan hujan, tapi karena hujan membawa kenangan dan angan tentang mu, membawa rindu yang tak tersampaikan..
tenang sayang, kamu sama seperti hujan dimusim ini kok..
kenangan yang datang hanya kenangan indah karena kamu seperti hujan yang hadirnya tidak pernah membuat luka..
hanya saja hadirmu membawa kenangan yang tak terlupa..

selamat datang musim hujan..
terimakasih sudah mampir..
tolong jangan bawa apapun ya, aku hanya ingin hujan membuat kenangan indah bukan membawanya berasama derasnya air yang mengalir dan angin kencang yang berhembus..
sampaikan sepercik rindu ini ya, hujan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar